Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 1 April 2021

sik

mba aku tak jujur ya, iku ki sebenarnya uang yg mau aku minta sampean gantiin itu adalah  uangku yg aku simpanan ku di Us yg aku kumpulkan untuk nanti insyaallah 6th lagi uang itu aku akan putar di USA mbk, pasar US lebih menguntungkan dr pada pasar indo. aku nabung dikit² aku simpan disana, insyaallah usaha tsb dibawah aku langsung, jadi uang pean yg pegang aku sama dengan uang mba danik dan uang tsb yg total semua sampai sekarang alhamdulillah sudah 400an lbih, berarti nanti kalau pean pinjam in ke aku 50jt dan 30jt kemaren pean pengin dimasukin kesitu semua, berarti itu nanti hitungannya sampean sama aku. dar 400 tsb berarti yg 80jt uang e sampean,  dan itu kalau  misalkan setelah 6th enggak pean ambil dlu, atau pean ingin lanjut titip untuk dikelola dan bagi hasil juga boleh. n kalau pean mau uang itu balik sebelum th ke 6 aku usahain menyisihkan uang  untuk ganti uang pean tsb. jadi untuk perjanjian ya antara kita berdua, dan nanti ada saksi gitu. kalau pean mau mengambil, selama insyaallah kalau saya diberi umur panjang ya ambil nya di aku langsung mba. kalau nanti ada suatu hal yg tidak diinginkan misl(aku ninggal) kasih lihat aja surat itu sama  mba danik biar nanti mba danik yang ikut ngurusin. gimana menurut sampean?

No comments:

Post a Comment