Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Sunday 24 October 2021

k p o

Hai kamu yang selalu kepo ttg urusanku. Aku gak pernah kepo tentang hidup kamu, tapi kamu keponya meroket terus kelangit. Kamu mau tau apa tentang aku? Aku jual tanah untuk apa? Tanya aja langsung ke aku, jangan menyimpulkan sendiri. Kesimpulan yang tidak didasarkan pada sumbernya itu pasti berujung fitnah



Maaf ya numpang lewat, masih di cerita Desa yang Horror. Saya hanya ingin mengklarifikasi. Sebenarnya ini aib, tpi kalau tidak saya klarifikasi berujung fitnah yang tak ada henti dan itu lebih berbahaya. Ok 👌 Langsung saja. Kalian tanya Aku jual tanah untuk apa? (Inikan yang kalian pengen tau)  disini saya lagi terjerat hutang bank, dan saya jual tanah saya. Apa itu salah? Jangan menkait²kan dengan apapun atau siapapun, jika kalian merusak nama baik orang kalian bisa dibawa ke ranah hukum, ingat itu!! Saya bicara tidak main². Aku ini bukan siapa² hanya orang biasa yg hidup saya untuk keluarga saya. Bapak saya sudah tidak ada dan saya harus berjuang untuk keluarga saya. Jika kalian tidak tau apa² lebih baik diam. Dari pada kalian kepo lebih baik kalian doakan hutang saya cepat lunas. Supaya tidak menular sama kalian. 1 hal lagi, sudah cukup kalian menyatikiku, jangan bermain dengan ilmu hitam santet atau apalah untuk menyakiti ku, Allah tidak tidur. Allah Maha tau setiap tindakan bejat kalian. Jangan pernah menyakiti keluargaku!!!



No comments:

Post a Comment