Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 21 May 2015

Cantik jangan menangis

Cantik ....
Kamu diciptakan bukan untuk menangisi keadaan, bukan untuk meratapi kejadian, karena semua telah tertulis tergaris dalam hidupmu apa yang akan kamu lalui.
Cantik...
Jangan biarkan hatimu sakit dengan memikirkan hal-hal yang belum kamu ketahui kebenarannya.
Cantik...
Jangan merasa diri ini paling menderita, coba lihat kebawah, masih banyak orang-orang yang lebih menderita dibandngkan kamu, jangan hanya melihat mereka yang sempurna dimatamu, semua orang sama, mereka sama, mempunyai hak yang sama juga, Seperti halnya kamu, kamu berhak bahagia dan kamu berhak memiliki apa yang orang lain miliki, cuma masalahnya garis hidup setiap orang itu tidak sama. Semua berjalan menurut sekenario yang Allah tetapkan, tak seorang pun bisa merubahnya , tap ingat Allah memberi kesempatan kita untuk memilih hidup kita, Tinggal sekarang hidup mana yang kau pilih,Hidup hanya sekedar menjadi manusia yang biasa atau hidup sebagai manusia biasa namun selalu menyelesaikan tugas yang diembannya dengan terbaik, meski tak sempurna.
Cantik...
Berhentilah menangis cantik, karena tangisan tak akan merubah segalanya barang sedikitpun. Coba buka Almari bukumu, lihat Rak disamping tempat tidurmu, adakah pekerjaan yang belum kau selesaikan hari ini atau kemaren>?? kalau ada ambil segera selesaikan semuanya, Persembahkan yang terbaik yang bisa kau persembahkan. jangan takut salah dan jangan takut kau dianggap bodoh. Bila terjadi demikian akuilah bahwa diri ini tidak sempurna, tapi ingat Allah masih memberi kesempatan kita untuk terus mencoba menjadi yang lebih baik.
Cantik...
Bila kau menangis karena kau belum juga dipertemukan dengan jodohmu, kau sangatlah lucu,,,
kenapa? karna jodohmu itu ditangan Tuhanmu, Allah telah mengatur jodohmu, yaqinlah bahwa dia tak akan tertukar dan namanya juga tak akan tertukar, jadi sudah hapus air matamu, ambil air wudlu dan berdoálah agar ketika Allah mempertemukan kalian nanti Allah meridhoi hidup dan jalan hidupmu. aamiin.

ingat ya cantik,,, jangan bersedih diatas hidup kita. Bersyukurlah apapun yang Allah hadirkan buat kita, yaqin Allah Maha Tau Apa yang tidak kita ketahui.

see you next time ya Cantik

No comments:

Post a Comment