Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Wednesday 19 May 2021

crht

Sayang, aku pengen curhat, aku lagi sedang kesulitan, financial ku sudh gk bisa aku andalkan, boleh gak proyek yang belum di buat di tunda sampai kita menikah, jujur keuanganku menipis banget, aku kewalahan dengan semua tanggungan, salah aku kenapa dlu aku tidak perfikir (how if one day I can't pay ) dlu aku pikir aku ada tambahan dr lazada yg bisa aku andalkan, but dalam minggu² ini akunku untuk mendatangkan traffic.dilazada kena blokir, ini dh kali ke4 nya, aku dh gak punya Harahan disitu. Yg bisa aku lakukan skg hanya jualan dg manual, dan itu gak seberapa, hanya ckp buat kebutuhanku sehari² disini, aku dsni apa² beli sendiri no free dr bos.  Satu²nya sumber uangku hanya gaji ku 4500 tiap bulan. Aku dh gak ada tabungan. Boleh gak proyek yg belum dikerjakan ditangguhkan sampai kita menikah aja, mungkin itu lebih baik. Aku gak siap kalau sewaktu² ada biaya tambahan . Karna gaji sebulanku sudah disaham semua. Mungkin hanya 8jt but itu sudh seluruh hidupku. Untuk tanggungan yg sudah ditandatangani kemaren  rumah dn saham Mexico Pelan² aku carikan. Kalau menurut kamu harus tanya mama, jika kamu ijinkan aku akan ngobrol sama mama. 

Boleh aku minta tolong sayang, untuk tanggungan bulan ini yg pembayaran cicilan rumah bisa gak diambilkan dr tabungan disana/dr deposit aku yg disana (sepertinya gak bisa ya?),  atau kamu pinjem i  aku dlu, aku pay you letter pelan². 

(Jujur sayang selama cicilan.dimalng dlu mba ana yg selalu bayar tanggunganku dlu jika aku blm ada uang, dan aku pay mbk ana letter.  Karna mba ana tau gmna keuangan ku. Untuk saat ini aku gak mungkin mau bilang seperti ini sama mba ana, kapan hari mbk ana dah bilang 👉( uangku dah banyak yg  aku pinjamin untuk nolong kamu, n ternyata sekarang kebutuhan ku sendiri masih banyak, mungkin aku dh gak bisa bantuin u lagi. ) Aku sadar emang iya sayang, uang mba ana dh banyak dipinjemin sama aku, gak seharusnya aku nyusahin mba ana lagi. 

Satu²nya jalan yg terlintas di pikiran ku, semua proyek ditunda sampai kita nikah. Yg sudah terlanjur di tanda tangan i, aku akan coba untuk mencicilnya pelan². 

Jujur sayang, aku merasa sendiri, keluargaku gak ada yg tau semua ini tentang saham dll. Akupun gk bisa cerita sama keluargaku, kalau aku cerita mamak itu sering pendapat kita , pandangan kita berbeda dan sering gak selaras dan bisa² kita jd bertengkar gra² itu, aku gak mau itu terjadi. Aku pengen curhat, sama mba ana jg gak mungkin dia pikiran dia dh banyak,  ada toko yg harus dia olah juga, belum lagi kalau ada biaya sewaktu². Disitu Karna mbk ana terlalu banyak mikir, makanya kemaren dia drop. Aku gak ingin masalah ku ini jadi beban buat orang lain. But aku harus cerita ke kamu, karna kamu Suamiku. Aku selalu ingin cari waktu yg tepat ngobrol serius dg kamu dan sepertinya gak pernah ada waktu yg tepat. Sorry ya sayang 🙏, jk curhat ku ini jd beban buat kamu. Menurut kamu bagaimana sayang? 

Jika ada kerjaan yg bisa gaji aku gede paling tidak bisa nutup semua tanggungan ku, aku akan ambil kerjaan itu but sepertinya gak ada kerjaan. Dg gaji segwede itu, kecuali mereka yg punya skills sangat bagus.  Aku bingung sayang, setiap kali aku memikirkan ini tanpa sengaja air mataku jatuh, aku gk bisa mengontrolnya. Aku sedih aku gk bisa berbuat apa². Atau kamu carikan aku kerjaan sayang, paling tidak aku ada uang tambahan dr kerjaan itu. Aku dh gk bisa mikir jernih lgi. What should i do?

No comments:

Post a Comment