Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Saturday 31 March 2012

surat pertama untuk imamku

Asalamualaikum......

Alhamdulillah  wa sholatu 'ala Rosulillah,,,lakhaula walakuwwata illabillah.
duhai imamku,aku rinduaku  padamu,apakah kau juga merindukan aku?
duhai imamku seperti itulah batinku.setiap kali aku ingin segera menemukan dirimu yang telah Alloh persiapkan untukku.

Bukan hal yang mustahil untuk bertemu denganmu,setiap malam termunajat hal itu hingga suatu ketika setelah malam aku bermunajat ada seseorang yang menyatakan cinta padaku,aku kita itu adalah kamu imamku ,ternyata semua itu salah ,karena tiada yang benar arti pacaran dalam islam.Tau ngk kamu imamku,ketika aku bersamanya aku selalu terbayang pacaranku ini adalah sebuah dosa,hingga setiap hari menggangguku.akhirnya aku putuskan untuk berhinti menjalin hubungan dg dia,imamku tau ngk itu tak semudah tangan sehat dibalikkan.

imamku aku yaqin engkau pasti akan menjemputku menjadi bidadarimu ,aku ingin kelak aku tak hanya jadi bidadari duniamu tapi aku ingin menjadi bidadari dunia akhiratmu,aamiin.imamku apa salah aku punya keinginan seperti itu?

imamku jaga dirimu baik baik disana aku juga akan menjaga diriku baik baik disini.

imamku mungkin sekian dulu surat untukmu,ku harap kau memahamiku.biarlah waktu yang mengirimkan surat ni untukmu,,,,

semoga diridhoi selalu setiap langkah mu,,,aamiin

No comments:

Post a Comment