Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Friday 20 March 2015

Mimpi malam ini

Aku yakin, kau tak akan membuatku terjatuh. Disetiap aku rapuh dengan keadaan, kau selalu ada dan menyejukkan. Meski kau tak
Ingin orang lain melihat kita, aku yaqin kau ada untukku. Sebelum kita bersama, aku ingin terus melangkah mencipta jejak, hingga aku gapai segala mimpiku. Berjalan terus, dan aku temui bermacam-macam keadaan,
Meski di tengah hamparan sawah yang aku tak tau desanya, dan hujan tiba-tiba mengguyur semua cipta, kan kuteruskan perjalanan,hingga aku menemui serombongan kecil, dan tibalah di kampus Malang yang tak begitu jelas namanya. Akupun terus berjalan, dan kulihat berkali-kali anak kecil yang sedang berjalan, sesekali terlihat pemandangan, bocah kecil yg menggendong adiknya, merekapun berlari-lari dan tersenyum ceria. Kulanjutkan perjalanan hingga kutemui keadaan yang sangat hiruk pikuk banyak sesak orang, dan aq berusaha mencari jalan, tiba-tiba aku merasa bersama teman kuliah saya, kamipun menemukan jalan pintas keluar namun penuh sekali dengan barang-barang, sesekali kita harus menginjaknya untuk berjalan. Setelah melewatinya, kitapun menemukan jalan menghimpit menanjak dan dipaling ujung ada celah kecil untuk keluar, dan aku berada dibarisan paling awal dari belakang, semua yang di depanku telah keluar dari celah itu, namun celah itu tertutup ketika diriku ingin melewatinya, alhamdulillah kudapati celah disebelahnya, dan akupun keluar dari situ, subhanallah
Setelah aku keluar ada jalan kebawah dengan mudah, ternyata disebelah ada kendala untuk turun, Allah maha tau apapun  Untuk hambanya. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment