Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Monday 7 September 2015

Cari uang lewat kiosku

Cari Uang Lewat Ekiosku.com – Riset Pasar:
1. Buka Google Keyword Tool
Google Keyword Tool merupakan tool gratis dari google adwords (program periklanan google) yang berfungsi untuk mengetahui berapa banyak pencarian suatu kata kunci atau keyword. Silahkan klik https://adwords.google.com/o/KeywordTool, selanjutnya pada menu Match Types yang ada di sebalah kiri, Broad jangan dicetang yang dicentang [exact]. Ok sekarang kita akan coba riset dengan keyword tas laptop. Ketikan kata tas laptop pada kotak word or pharase, pada menu advance pilih lokasi dan bahasa Indonesia, masukan capta code, klik search. Lihat hasilnya, ada sekitar 5400 pencarian setiap bulan, ini merupakan pasar yang cukup bagus untuk cari uang lewat ekisoku.com, tapi tunggu dulu kita perlu riset pesaingnya, bagaimana caranya?
2. Buka Google.co.id
Buka google dan ketikan keyword tas laptop, hasilnya ada sekitar 6.800.000 website yang bertemakan tas laptop. Sekarang Anda sudah tahu persaingan untuk keyword tas laptop, kalau merasa mampu membuat web Anda berada di halaman pertama untuk pencarian tas laptop, silahkan ambil pasar ini untuk cari uang lewat ekiosku.com :). Sepertinya dengan pencarian 5400 dan persaingan 6.800.000 masih bisa dibilang tidak terlalu ketat persaingannya. Setelah mengetahui dan menetukan terget pasar, langkah selanjutnya bikin blog atau website, optimasi dengan baik agar masuk halaman satu dan jangan lupakan promosi.
Tips Pormosi Untuk Cari Uang lewat Ekiosku.com
Untuk cari uang lewat ekiosku.com kita perlu promosi lewat media online, dengan promosi maka web kita akan mendapatkan banyak pengunjung potensial yang akan membeli produk. Ada banyak cara promosi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penjualan, ada yang berbayar ada pula yang gratis, berikut ini sedikit tips promosi untuk cari uang lewat ekiosku.com :
1. Blog
Anda bisa membuat blog dengan domain dan hosting berbayar, bisa juga menggunakan blog gratisan seperti blogspot atau blogdetik. Pilih nama domain yang mengandaung kata kunci yang kita target, seperti misanya kalau target pasarnya tas laptop beli domain taslaptop web.id/com/org atau kalau pakai blog gratis gunakan taslaptop blogspot.com, namun biasanya untuk kata kunci yang banyak pencarinya domain tersebut sudah dimiliki orang lain, solusinya bisa Anda tambhakan huruf s dibelakangnya. Langkah selanjutnya, isi atau posting artikel review yang berhubungan dengan tas laptop, jangan lupa masukan produk ekiosku.com seperti di ini Router Prolink
2. Iklan Baris Gratis
Promosikan web/blog kita di web iklan baris gratis, ada banyak web iklan baris gratis, silahkan ketik iklan baris gratis di google, pilih yang doffolow, kenapa? selain untuk promosi efeknya juga bagus untuk seo, jadi sekalian promosi plus optimasi.
3. Iklan Berbayar
Kalau Anda punya dana lebih bisa menggunakan iklan berbayar seperti ppc kliksaya atau bisa pasang iklan banner di blog teman yang menyediakan space iklan. Tips : pilih blog yang isinya mirip atau berhubungan dengan produk yang kita pasarkan.
4. Forum
Ada banyak forum jual beli seperti kaskus, Anda bisa promosi di sana, namun jangan lupa ikuti aturan mainnya jangan sampai nyepam, nanti malah di banned. Promosi dengan santun, jawab pertanyaan dari member lainnya, pokoknya sering- seringlah aktif di forum, nanti kalau sudah akrab jualannya jadi lebih mudah
5. Facebook
Ya Anda bisa promosi lewat facebook, dalam aturan main cari uang lewat ekisoku.com sendiri mengatakan setiap agen ekilink dapat mempromosikan produknya melalui berbagai media sosial seperti facebook. Caranya tinggal copy url produk di member area ekiosku.com terus postingan di status facebook kita, mudah kan ?
Bagaimana teman, sudah pahamkan proses cari uang lewat ekisoku.com? jadi intinya riset pasar, tentukan target marketnya, bikin blog, isi blog denga artikel yang relevan atau berhubungan dengan produk tersebut, terus promosikan blog kita, jangan lupa berdoa yah.. OK sekian dulu ya, semoga apa yang telah saya jelaskan mengenai cari uang lewat ekiosku.com dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat, kalau Anda punya tips lainya untuk cari uang lewat ekiosku.com silahkan tulis di kolom komentar

No comments:

Post a Comment