Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Wednesday 11 January 2017

Catatanku postingan 11

*Strategi Marketing dan Pemasaran Online Untuk Property Syariah Gila Closing [2]*

_Apa Amalan Andalan Anda?_

Hayo, *sudah mempraktekan PART 1 belum?* Yaaah pantes saja kalau tidak meraskaan perubahan jika belum bergerak.

*Sesakti apapun ilmunya, tentu akan sia-sia jika tidak digunakan.* 

Sudah closing?

Berapa closingannya? Sudah meningkatkan amalan harian?

Atau hidup begitu-gitu aja setahun ini bahkan bertahun-tahun?

*SADARI ITU KEGAGALAN*

Dalam Part 2 Ini dibuka dengan pertanyaan yang sedikit menyingung mungkin terhadap marketing HISANAH.

Janganlah bergerak ya… Sekali lagi Saya Anggi Sugih Jatnika berharap *JANGAN BERGERAK* jika memang mau *MANDEG* dalam jualan maupun kehidupan, tentu Allah Azza wa Jalla yang menentukan.

Seluruh informasi dan edukasi dari kami *JANGAN DILAKUKAN* karena bisa-bisa malah ketagihan kalau udah merasakan closingan.

*SERIUS KETAGIHAN* dan akhirnya mau bergerak terus loooh

Saat ini memang kami menyadari bahwa properti memiliki hal yang unik dalam segi jualan maupun closingannya.

Terdapat beberapa marketing di HISANAH AGENCY yang menyebutkan hal seperti ini.

“Property syariah ini unik, bener-bener konsep rezeki banget. Kadang buyer saya mengejar-ngejar dan sedikit lagi mau closing taunya malah php dan tidak jadi membeli. Eeh, tiba-tiba ketika kondisi santai ada yang menghubungi dan mengontak bahwa buyer tersebut lagi jalan untuk survey lokasi, daaaan tau-tau langsung closing”

Ada memang beberapa marketing yang sangat minim sekali dalam segi kemampuan dan pengalaman pemasaran, tetapi beliau bisa closing Alhamdulillah.

Mungkin ada segi lain yang membuat perjalanan closing semakin mudah, yaitu *AMALAN* yang memiliki keunikan yang sesuai Syar’i tentunya.

Oke Ini, *Strategi Marketing dan Pemasaran Online Untuk Property Syariah Materi PART 2*

Saya pernah melaksanakan mentoring bersama seorang praktisi bisnis. Sedikit berbincang-bincang selama kurang lebih dua jam di daerah Jakarta. Sengaja saya meluangkan waktu dan memang melakukan pengorbanan investasi dengan merogoh kocek agak dalam untuk menemuinya. Tidak bisa melakukan pertemuan sembarang waktu dan acara.

Kebanyakan orang akan bertanya  kepada mentor bisnis mengenai cara-cara dalam berbisnis yang harus dijalani dan atau meminta solusi yang tepat jika memang  bisnisnya memiliki masalah.

Mungkin, banyak juga yang fokus kepada, “Bagaimana tips dan trik mencapai kesuksesan dalam bisnis atau karir.”

Saya mencoba berbeda dalam melontarkan pertanyaan, dan mencari ilmu kepada beliau. Saya mencoba mencari hal yang sangat mendasar dan fundamental yang menyebabkan para mentor bisa sukses dan saya sangat yakin salah satunya dari sebuah amal perbuatan.

Sudah tahu kalau rezeki sudah pasti didapatkan oleh hambanNya? Saya pernah melihat dan membaca bahwa memang terdapat banyak Hadist maupun Quran dalam dunia islam tentang rezeki.

Mungkin ini bisa dijadikan pelajaran bahwa semuanya diatur oleh Allah Azza wa Jalla, bukan atas keinginan dan kemauan kita semata.

Sudah tahu konsep rezeki?

Sudah pernah mempraktekan amalan-amalan yang memang berkaitan dengan itu semua?

Lanjuut…
Sebetulnya saya kenapa menanyakan yang mungkin hal pribadi kepada beliau? Karena kalau informasi bisnis dan strategi bisnis sangat banyak bisa didapatkan ditempat lain.

Hmm…Bayangkan, kapan lagi kita ketemu orang sibuk dan bisa bertanya secara detail, dimana jawabannya tidak bisa ditemukan dalam buku atau karyanya yang dimuat di media-media.

Saya mencoba melontarkan sebuah pertanyaan seperti ini:
“Saya yakin orang yang sukses itu diperjalankan Allah, disamping ilmu yg menjadi fadillahnya. Lalu,  SOP (*Kegiatan Rutin) apa yang dilakukan dalam beramal? Tentunya amalan andalan dan amalan sehari-hari rutin sehingga dirasa membawa kepada kesuksesan. Terima Kasih”

Karena sedikit kaget dengan pertanyaan saya, Beliau tersenyum manis lalu kemudian diam sejenak seperti tidak ingin mengungkapkannya.

Barulah beliau mau melontarkan jawabannya ketika sedikit dirayu dan dibujuk serta memperlihatkan wajah ingin sekali segera mendengar jawaban yang panjang serta jelas.

Berikut adalah beberapa rangkuman jawaban dari strategi marketing langit yang banyak diperkenalkan sekarang ini

*Perhatian!*
Saya dan Tim HISANAH AGENCY memohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan salah dalam meredaksikannya. Silahkan ambil yang baik dan buang sekiranya kurang baik. Terima Kasih

*Lanjuut..*
Begini jawabannya:
*Saya memiliki banyak ilmu untuk menjadi trainer, motivator, mentor dan berbicara di depan umum.  Tapi mungkin hanya segelintir orang yang menyadari bahwa bukan itu yang bisa membuat orang mendengarkan Anda di depan umum, bukan itu yg membuat orang berubah, dan bukan itu yg membuat orang memperhatikan / percaya pada kata-kata kita.

*Ingatlah hanya urusan Allah yang dapat merubah seseorang dan salah satunya memang saya sering berdzikir dan bersholawat.

*Biasakan kita melakukan semua amalan yang dapat membantu kita disetiap harinya dan disetiap waktu atau pun dimasa depan.

*Allah itu adil, saat kita akan diberi peningkatan derajat di dunia maupun akhirat, maka Allah akan perhitungkan AMAL. Namun bagaimana jika amal tidak ada…

Maka, Allah akan berikan AZAB kepada orang yang akan dia angkat derajatnya sehingga orang tersebut bisa ikut juga meningkat walau diberikan AZAB  terlebih dahulu.

*Lakukan amalan komplit, tapi lakukanlah satu amalan yang menjadi branding Anda di hadapan Allah. Misalnya, anda suka sholat sunnah rawatib, sedekah, sholawat, dzikir.

Nah, amalan mana yang paling anda konsistenkan dan selalu ditingkatkan? maka itulah AMALAN ANDALAN.

_*Carilah amalan andalan Anda dan lakukan amalan lainnya.*_

*Lakukanlah Materi Ini!*
Demi perubahan signifikan dan drastis. Pahami ilmu dunia maupun akherat dan praketklah!

*_Jangan Mau Praktek Kalau Tidak Mau Sukses (Maaf Sedikit Maksa)_*

“Soalnya gini teman-teman, kita menjualkan perumahan kpr syariah. Kita seharusnya faham perbedaan antara kpr syariah dan konvensional. Bahkan, kita juga harus menjauhi riba. Jadi, cepatlah berbenah.”

*Semoga Anda Bisa Menerapkan Strategi Marketing dan Pemasaran Gila Closing Ini*

Wassalamualaykum Warohmatullahi Wabarakatuh

*NANTIKAN EBOOK BRANDING AKHERAT*


Salam Hangat,
Manajemen Hisanah Agency

No comments:

Post a Comment