Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Wednesday 11 January 2017

Catatanku postingan 8

*Apakah Benar Impian Anda Akan Terwujud Di Properti Syariah*

Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan *Launching Mega Proyek Hasanah Land* yang bernama *Hasanah City*

Hasanah City merupakan Mega proyek yang membuat kita sangat antusias sekali, karena disana banyak sekali fasilitas-fasilitas serta keunggulan yang sangat luar biasa di proyek ini.

Bersamaan dengan itu juga, *Diandra Serpong Village* akan mengadakan *Soft Launching* yang artinya akan banyak promo-promo yang luar biasa pada saat Launching nanti

Nah, ini merupakan suatu *kesempatan untuk sahabat hisanah yang ingin belajar*, bagaimana melakukan penjualan properti syariah terutama bersama proyek Hasanah Land yang di koordinir oleh Hisanah Agency dan ini tentunya merupakan suatu *momen yang sangat luar biasa bagi sahabat Hisanah yang ingin melunasi hutang, ingin mempunyai rumah, menghajikan orangtua dan target-target lainnya* karena tepat di bulan desember Insya Allah kita akan melakukan acara opening besar-besaran.

Insya Allah kita akan sharing tentang bagaimana *cara mencapai target sahabat hisanah dengan cara yang simple, cara yang tepat dan cara yang cepat* yaitu salah satunya closing pada saat gathering atau opening, karena Saya dan sahabat-sahabat kita lainnya akan terjun langsung membantu Anda bagaimana mengclosingkan calon-calon buyer Anda, jadi Anda tidak perlu pusing melakukan closing one on one tapi kita akan melakukan closing massal... Ini momennya !

Nah akan banyak ilmu-ilmu yang akan kita sharingkan kepada sahabat-sahabat hisanah, namun sekali lagi kami ingatkan untuk teman-teman semua *jangan berkomentar di grup Hisanah Agency* tapi komentar di keluarga Besar Hisanah, disitu Anda boleh tanya jawab.

*Satu hal yang ingin saya sampaikan, sebelum kita melakukan penjualan...*

*Ilmu adalah kekuatan, tanpa ilmu kita tidak bisa apa-apa.* Selamat belajar, mari kita optimasikan diri kita, kita produktifkan waktu luang kita untuk mendapatkan rezeki yang halal dan penuh berkah.

Bagi Anda yang ingin fokus di properti ini waktunya dan ini momennya, manfaatkan sebaik-baiknya

Silahkan simak video berikut

https://www.youtube.com/watch?v=Rrj8nKmJuTQ&feature=youtu.be 

Terimakasih

Salam berkah berlimpah
Richo Dianto
Hasanah Land

No comments:

Post a Comment