Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 16 April 2015

Tentang Rindu Pagi Ini

Malam-malam aku merindu
Rindu kehadiran seorang imam di sampingku
Membangunkan aku tuk sholat bersama
Ya Allah di usia seperempat abad ini
Rasa itu kau hadirkan semakin kuat
Semakin membara dalam dada
Ya Allah ampuni segala dosa hamba

Kadang tak bisa tidur lelap
Karena melamunkanmu yang entah kau seperti apa
Yang rntah kau dimana
Yang entah kapan kau melamarku
Yang rntah kapan kau mengucapkan aqad nikah untukku

Kadang dalam tidur aku terjaga
Aku sedang merinduimu
Rindu yang belum menemukan titik temu
Rindu yang  berselimut dikalbu
Rindu yang entah bagaimana aku mengungkapkan itu

Kadang dalam do'a aku bermunajat
Agar Allah menguatkanku atas rindu ini
Rindu yang semakin hari semakin bermekaran
Rindu yang semakin lama semakin tak tau harus diletakkan pada siapa
Yang pasti aku sedang merinduimu imam ku

Tentang Rindu pagi ini

No comments:

Post a Comment