Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Wednesday 15 April 2015

Tiba-tiba

Kau....
Selalu datang tiba-tiba
Pergipun tiba-tiba
Tapi kau selalu membuat aku rindu
Kau ....
Kadang dingin sikapmu
Kadang manja inginmu
Sebenarnya aku tau semua itu
Maaf seribu maaf
Saat ini kau belum halal buatku
Sehingga aku tak berani membalas seperti itu
Biarlah hasrat kita terpendam dulu
Dari pada fitnah berkeliaran di sekeliling kita

Jujur
Aku selayaknya seorang wanita lainnya
Aku ingin dimanja
Aku ingin dibelai mesra
Dan aku ingin menjadi bagian dari keluargamu
Menjadi ibu dari putra-putri kita
Sungguh keinginan itu begitu ingin aku realisasikan
Lagi-lagi setatus kita belum mengijinkan
Lamar aku, jadikan aku satu-satunya istri bidadari dunia akhiratmu.

No comments:

Post a Comment