Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Friday 21 August 2015

Property

Dibalas pada Jun 25, 2013 | 1 Setuju
Dear Pak Haposan Simanullang,
dari pertanyaan bapak, berarti 2 jawaban yang bapak nantikan. Tapi sayang kurang ditail yang dimaksudkan, apakah jadi agent properti pada umumnya, ataukah mendaftar-menjadi agent di rumah.com
"Cara memulai agen properti" begitu kalimat Pak Hapsan. Bila bapak adalah agent, berarti maksud pertanyaan bapak mungkin "gimana caranya mendaftar sebagai agent di rumah.cm" -- jawabannya, silahkan buka dari URL ini : http://www.rumah.com/agents
Bila maksud bapak adalah profesi, itu artinya bapak ingin menggeluti bidang properti sebagai agent/broker. Hal ini bisa dengan cara mendatangi kantor agency disekitar wilayah kediaman bapak. Tanyakan di kantor-kantor broker setempat, dan mereka akan menjelaskan.
Bila maksud bapak adalah hendak mendirikan kantor agen properti, tetap datang ke kantor broker yang bapak mau, untuk mendapatkan informasi bagaimana berbisnis dengan mereka sebagai franchise.
Jawaban kedua:
Persiapan yang harus bapak lakukan.., hal-hal yang penting sebagai seorang agen akan di jelaskan juga di kantor broker yang bapak datangi di daerah bapak tinggal, atau di daerah yang bapak mau, misalnya di daerah Cipete, atau daerah Blok-M, dll.
Biasanya, bapak mengikuti kelas training pembekalan sebagai seorang agen. Kelas ini biasanya diharuskan bila itu dari kantor broker yang cukup ternama. Tetapi, ada kantor broker properti yang local, atau yang kurang terdengar di telinga kita. nah, agent/ kantor broker seperti ini biasanya tidak ada kelas training yang tadi Saya maksudkan.
Semoga menjawab atas maksud dari pertanyaan bapak. Sukses dan berhasil untuk profesi agen Pak Haposan bila ini yang dimaksudkan. Salam..

No comments:

Post a Comment