Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Tuesday 13 October 2015

Kunci sukses

Karena di sini saya hanya memposting 5 poin. Sedangkan ringkasan saya totalnya 10 poin. Untuk melihat sisanya, perlu mendownload filenya.
Inti dari Buku Unlimited Wealth:
Buku ini penuh dengan tips dan cara agar sukses menghasilkan uang.
Pertama,
Kita yang ingin menjadi orang kaya harus mempunyai pola pikir orang kaya, yaitu MEMBANGUN ASET. Anda bisa membangun salah satu dari 4 jenis aset berikut:
1. Aset kertas (saham, reksadana, dsb)
2. Aset fisik (properti, bisnis)
3. Aset maya (internet marketing)
4. Aset manusia (membutuhkan kesabaran, kerja keras, komunikasi yang baik)
Kedua ,
Kita sekarang ini hidup dalam zaman konsepsual. Kalau anda ingin sukses lebih cepat maka ciptakan ide-ide kreatif yang unik bahkan “aneh”. Zaman ini disebut sebagai era otak kanan.
Tetapi perlu diingat, di era ini kualitas bukanlah nomor 1, yang terpenting untuk dilakukan adalah MENGKOMUNIKASIKAN ide. Ingat dengan Mbah Surip kan? Lagunya “Tak Gendong Kemana-mana” bukanlah lagu yang istimewa, tetapi beliau sukses karena mampu mengkomunikasikan musiknya.
Ketiga ,
Ada 3 langkah berubah:
1. Ubah pikiran anda
2. Ubah lingkungan anda
3. Ubah tindakan anda
Keempat,
Anda tahu tidak kepanjangan FOCUS? Yap betul, Follow One Course Until Success.
Kita hanya perlu membuat 1 tujuan saja, dan fokus saja di sana sampai berhasil. Kerjakan 1 bidang dulu hingga sukses, baru pindah ke bidang lain.
Kelima ,
Jika anda ingin menjadi magnet perhatian, maka lakukan hal ini: Cari tahu apa yang dilakukan mayoritas dan lakukan kebalikannya.
Ada contoh yang sangat menarik dalam buku ini, yaitu Cindy Cashman. Dia mengarang sebuah buku berjudul “Everything Men Know about Women” yang isinya kosong, dan buku tersebut terjual 1 juta kopi. Betapa hebat.

Sumber: https://gizul.wordpress.com/2013/11/24/unlimited-wealth/

No comments:

Post a Comment