Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Sunday 4 October 2015

2015 September

aq gk bisa berkutik lagi didepanmu sungguh dekapan tanganmu begitu lembut,senyummu penuh pelangi, aq gk sadar inikah mimpi atau nyata....sungguh inilah kebahagiaan sebenarnya...., makasih atas waktumu untukku dan atas semuanya aq gk bisa balas. Semoga Allah yang membalasnya. eh sayangku,,,, esok kamu tlah kembali ... sungguh sakit sebenarnya karna inginku selalu di dekapanmu.... tapi tak apalah raihlah apa yang kamu impikan,, aq kan slalu berdo'a. jangan jadikan aq sebagai penghalang,,, aq hanya pasrah terhadap Tuhan bahwa kalo kita jodoh entah suatu saat pasti kan bertemu dan bersatu,,,, untuk menggapai mahligai Robbi.
Friday at 9:44pm · Sent from Web
Kusnul Kotimah
ketika kali pertama aku mendengar pengakuan jujur sampean, aku tak bisa berkata apa-apa, saat itu juga hatiku bertanya, apa ini yang dinamakan cobaan, hukuman atau karma yang entah dr siapa, disaat aku yakin kau yang selama ini aku cari, disaat aku ingin serius dg sampean dan ternyata sampean udh dg yang lain, htiku menangis bila ingat itu mas, kadang q bertanya 3 tahun mendatang akankh Allah menyatukan kita atau sebaliknya, apapun nanti q hnya ingin satu untk selamanya. Terimaksh telh menyukaiku, terimaksh telh mencariku, terimaksh juga atas waktu telh engkau sempatkn disela kesibukn sampean untkku, semoga Allah memberi yang terbaik untuk kita. untuk tetap sabar dan menerima atas qodo'dan qodar dari-Nya untk kita. semoga Allah membari umur panjang dan mempertemukn kita lg dengan lbih baik.
Yesterday at 1:14pm

No comments:

Post a Comment