Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Saturday 14 February 2015

Allah sangat sayang dan mengerti kemauan setiap hambanya.

Bermula ketika masa kecil saya, pernah terlintas dalam benak saya untuk kuliah sambil bekerja. Kalau enggak salah keinginan itu muncul ketika SMA. Ketika itu setelah lulus SMA/Madrasah Aliyah saya meminta izin ke pada kedua orang tua untuk kuliah di salah satu Universitas di Ponorogo, sambil ikut bantu orang, namun Allah berkehendak lain, kedua orangtua saya tidak menyetujui permohonanku itu. Namun saya yaqin Allah punya banyak cara untuk merealisasikan keinginan hambanya, tetap berprasangka baik terhadap keputusan yang Allah berikan. Ternyata kurang lebih 4 tahun setelah itu Allah merealisasikannya, bahwa saya di kuliahkan Allah di Universitas Philipina yang ada di Hong Kong, subhanallah, bukan siapa-siapa dibalik semua ini, hanya Allahlah yang mewujudkan semua itu. Dulu ketika SMP/MTs ibuk saya menyarankan saya untuk kuliah di bidang akuntansi, subhanallah sebelum masuk Universitas saya tidak membaca skedul mata pelajaran saya terlebih dahulu, subhanallah ternyata didalamnya ada materi accounting. Allahu Akbar.

Ketika itu sempat saya sematkan keinginan saya dalam lembaran kertas, tentang setelah selesai kuliah saya ingin dapat pekerjaan tetap di Hong Kong, Subhanallah Walhamdulillah, Allah maha diatas segala maha, Allah kasih saya pekerjaan di kantor Universitas saya, Allhamdulillah ya Allah atas segalanya, semoga menambah iman dan taqwa hamba dan orang2 yang bertemu dengan saya. Subhanallah, ketika tersemitkan dalam keinginanku bahwa saya ingin menservis laptop, beberapa hari setelah itu, Subhanallah Dosen saya meminta saya untuk meninggalkan laptop saya setelah lebaran china di kantor untuk di serviskan beliau, Allahu Akbar.

Alhamdulillah ya Allah .....
Dan masih banyak lagi yang lainnya
Bersambung.....

No comments:

Post a Comment