Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 9 January 2014

Indahnya sekenario-Nya part2

----masing-masig.Akupun melanjutkan perjalananku,perlahan namun pasti langkahku terus menuju pintu exit F.Dimanapun berada yang namanya cewex kalau ngeliat barang bagus pasti dilirik hmmm..... Tak lain halnya denganku karena masih ada nilai sisa dari masa ABG hihihi... Maaf Kembali lagi ke ABG. Dari deretan toko ujung sampai ujung aku temukan gaun yang biasa tapi luar biasa mengikat hatiku hingga membuatku memutuskan untuk mengambil membeli gaun itu.Dari sekian banyak warna yang disajikan hatiku hanya memilih satu warna ,warna yang telah membuat aku jatuh hati hihihi sok preface...warna biru yang aku bangeet... (alah sok sweet) biarin lah sekali-kali.Tanpa berfikir seribu kali aku langsung duit sama penjualnya.Sebenarnya itu bukanlah keputusan yang masuk akal,pasalnya bulan ini tidak ada jatah buat shoping :-( .Tapi udahlah hatiku sudah terpikat oleh sibiru. Disyukuri ajalah inikan juga nikmat(sambil meninggalkan toko menuju thedit cham).

Hanya selang beberapa menit akupun sampailah di tempat tujuanku,entah mengapa bila berjalan sendiri aku lebih suka dia,merasakan setiap langkah kaki ,merasakan tanjakan-tanjakan tangga yang harus ku daki,Sungguh Dia pemiliknya.Tibalah aku dilantai 3 tempat aktifitas kantor SMU . Mbak yang cantik yang melayani dengan santun penuh senyum yang duduk disebelah ibux Dosen,dia melayani aku apa yang aku butuhkan,aku bilang makasih mbk... (sambil senyum sambil menarik nota dari tangan mbk itu) bergegasku menuju kasir dan kasir mrmberiku modul yang-

No comments:

Post a Comment