Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 9 January 2014

Indahnya skenario-Nya part4

--aku gk ada anggaran,kalau mau ayuk kesana ambil pakex uangku dulu aja.Tapi ada 1 temenku juga yang mau,aku bilang kak buat dia aja ,dia pengen banget tapi uangnya masih di bawah.akhirnya temenku yang pakek uangnya.tapi si mbknya tadi bilang tar kalau temenmu kasih uang kamu pakex aja buat beli JA.(ya Allah dalam hati aku semoga bahagia hidupnya ,aku belum kenal dia baru berapa jam aku mengenalnya MasyaAllah dia percaya sama aku,Sungguh Allah itu sayaaaang sekali sama hambanya)Alhamdulillah ya Allah .Akhirnya sepulang ngampus akupun mampir kantor ambil beli JA,ya Allah seneng banget rasanya.

Perjalanan pulangkupun dimulai,sesampainya dirumah ,menyelesaikan kewajiban dulu tibalah saatnya nyuci baju yang telah nempel seharian penuh ,telah setia menemaniku hari ini saatnya aku memanjakan dia.Taskupun aku bongkar dari roti hingga baju numpuk memenuhi semua ruangan tasku ,satu persatu aku keluarkan roti pemberian temen(makasih moga risqinya lancar) Jas item ,sepasang teman setia siang dan malam si mukena lusu hehe,setumpuk kertas,dan tibalah si keresek merah aku bukalah ia, ini dia si gaun yang telah mengikat hatiku.MasyaAllah Subhanallah apa yang terjadi ??????

Ternyata gaun biru itu sewarna persis tanpa beda dengan si JA yang aku beli tadi.Ya Allah sambil tersenyum baru sadar aku oh... Ternyata ini.. Sambil nyuci senyam senyum sendiri ,seneng campir kagum ya Allah ternyata dari skenario tadi pagi mulai aku tertarik sama si biru hingga proses JA jadi milikku ,itu semua Engkau-

No comments:

Post a Comment