Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 9 January 2014

Surat k-2

Telah lama sebenarnya
Aku mencintaimu dalam diamku
Sejak bait puisi pertama kau hadirkan
Perlahan kau telah membuka pintu hati ini
Hingga dimalam aku sadar
Dirimu telah mengisi ruang rinduku
Satu pertanyaan seriusku
Akankah kau sanggup menungguku
Aku masih inggat kau bilang ya begitu
Aku yakin bila kau sanggup menunggu dan aku setia pada ucapanmu insyaallah Engkaulah benar jodohku.
Mungkin egolah ego aku tak ingin madu itu tercicipi sekarang,ternodai cinta nafsu, aku inginkan itu benar2 menjadi yang special setelah pernikahan.
Aku putuskan harapan semua orang dan hanya mimilihmu sebagai harapan dimasa depan.Mungkin cinta ini lucu ,tak pernah kita bertatap muka namun rindu itu ada...
Entah mengapa aku merasa setatus picmu barusan itu adalah untukku.Dari kapan hari aku telah bilang aku telah membuka hati untukmu,aku belajar untuk merangkai cinta bersamamu dalam diamku,aku belajar melerai rindu bila kau sembunyi dibalik layar fbmu.aku belajar sabar hingga hijab terbuka dengan ijab qobul.dan aku temukan titik nyaman itu ada padamu.

Sepertinya rangkaian kata ini dibuat-buat,tapi begitulah isi hati sekarang ini.aku tak ingin berfikir bagaimana dirimu menilaiku setelah ini,bagaimanapun penilaianmu tentangku ,baik atau buruk aku akan terima dengan tangan terbuka.mungkin aku seperti cuek denganmu namun sebenarnya aku selalu mengintipmu dan aku ingin melihat seberapa kau serius dan perhatian denganku.

                         Chusy
                        (kusnul)

No comments:

Post a Comment