Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 9 January 2014

Indahnya skenario-Nya part3

--udah hampir satu bulan ,tepatnya 3 minggu dari masanya.(Alhamdulillah hari ini aku dapet,"kadang-kadang aku gk kebagian,maklum saking teladannya he....piz). Aku dengan segemap kawan-kawan yang lainpun menuju tempat proses belajar mengajar kami.Sebelum langkah ini sampai tangga teratas menuju kampus,kami mampir dulu di ftocopyan paling murah meriah. Menunggu sih tidak membosankan kalau ada sesuatunya (buku,fb,blog,email) namun gk ada buku yang menarik,gk ada inbox masuk di fb,belum ada ide untuk ditulis di bloger,belum ada juga email yang masuk.hmmmmmm itu yang bikin orang kelabakan pengen cepet-cepet naik keatas,pasalnya juga jam telah menunjukkan terlambat 1/2 jam pelajaran... Wow wow wow.... Buruan naik.....

Sesampainya diatas Alhamdulillah masih ada waktu.Pelajaranpun dimulai ,hampir di seson terakhir ada bazar jas almamater... Dalam hati aku mau..... (tapi lagi-lagi gk ada anggaran shoping bulan ini taahan dulu deh.... Chusy....) sambil diam tapi kepengen aku cuma senyum-senyum sendiri,entah mengapa hatiku bahagia banget,untungnya teman-teman pada sibuk dengan JA nya hingga tak perdulikan aku yang senyum-senyum sendiri hehehe.... (selamat......).Tiba-tiba ada suara dari sampingku"kamu mau?" tanya temen sebangkuku yang baru pertama kali aku melihatnya dan mengenalnya.Sambil bingung akunya gk bisa ngomong apa apa,karna kalo aku bilang mau dompetku lagi gk ada anggaran buat itu,tapi kalau bilang tidak berarti aku bohong.... Ya Allah.. Akhirnya aku bilang aku mau cuman --

No comments:

Post a Comment