Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Thursday 9 January 2014

Indahnya skenario-Nya part1

Pagi itu mentari telah mengintip dibalik jendela kamarku,seakan ia tau kalau aku masih terlelap dalam selimut tebal penangkal dinginnya embun pagi,dan ia pun ingin memberi tau aku kalau pagi ini sudah hampir hilang.Dengan mata yang masih berat dibuka,aku mengintip jarum jam didinding kamarku,ternyata jarum jam telah menunjukkan 07:30 .Tepat waktunya aku beranjak dari tempat tidur.Segara kubereskan tempat tidur dari kasur lipat itu ,aku tata sedemikian rijiknya hingga berubahlah kamar tidurku jadi ruang tamu .

Waktupun beranjak siang aku harus cepat-cepat keluar rumah,karena pagi ini adalah hari libur ku,aku cari selembar schedul di tasku ,pagi ini aku ada janji dengan teman pama,Tepat pukul 10:10 hk time aku tiba di causwby,tempat nongkrong anak-anak indonesia.Setelah bertemu dengab teman-teman ,pukul 11:00 kitapun bubar dengan acara masing-masing .Akupun melanjutkan perjalananku sendiri pagi ini,karena sendiri aku lebih suka menelusuri tempat-tempat yang rame,hehe maklum masih ada nilai sisa dari Kebiasaan ABG dulu hihihi....

Tak ambil pusing akupun melangkahkan kaki ke ujung pasar di pojok toko bunga itu...tanpa sengaja tanpa dikira teman yang dah kehilangan kontak 2,5 tahun kini ketemu kembali ... Subhanallah senangnya hati ini (kapan hari baru ja mbatin lama ya gk jumpa arek ini,subhanallah Allah itu maha tau apa yang diinginkan hambanya.

Setelah memadu celoteh kamipun undur diri dari hadapan toko bunga yang jadi saksi pertemuan teman lama ini menuju schedul awal ----

No comments:

Post a Comment