Publisher ID: pub-5956747228423723 Publisher ID: pub-5956747228423723

Monday 18 November 2013

Alhamdulillah 17/11/'13

Pagi itu mentari telah mengintip dibalik jendela
kamarku,seakan ia tau kalau aku masih terlelap dalam
selimut tebal penangkal dinginnya embun pagi,dan ia pun
ingin memberi tau aku kalau pagi ini sudah hampir
hilang.Dengan mata yang masih berat dibuka,aku
mengintip jarum jam didinding kamarku,ternyata jarum
jam telah menunjukkan 07:30 .Tepat waktunya aku
beranjak dari tempat tidur.Segara kubereskan tempat
tidur dari kasur lipat itu ,aku tata sedemikian rijiknya
hingga berubahlah kamar tidurku jadi ruang tamu .
Waktupun beranjak siang aku harus cepat-cepat keluar
rumah,karena pagi ini adalah hari libur ku,aku cari
selembar schedul di tasku ,pagi ini aku ada janji dengan
teman pama,Tepat pukul 10:10 hk time aku tiba di
causwby,tempat nongkrong anak-anak indonesia.Setelah
bertemu dengab teman-teman ,pukul 11:00 kitapun bubar
dengan acara masing-masing .Akupun melanjutkan
perjalananku sendiri pagi ini,karena sendiri aku lebih suka
menelusuri tempat-tempat yang rame,hehe maklum masih
ada nilai sisa dari Kebiasaan ABG dulu hihihi....
Tak ambil pusing akupun melangkahkan kaki ke ujung
pasar di pojok toko bunga itu...tanpa sengaja tanpa dikira
teman yang dah kehilangan kontak 2,5 tahun kini ketemu
kembali ... Subhanallah senangnya hati ini (kapan hari
baru ja mbatin lama ya gk jumpa arek ini,subhanallah
Allah itu maha tau apa yang diinginkan hambanya.
Setelah memadu celoteh kamipun undur diri dari hadapan
toko bunga yang jadi saksi pertemuan teman lama ini
menuju schedul awal masing-masig.Akupun melanjutkan perjalananku,pe
rlahan namun pasti langkahku terus menuju pintu exit
F.Dimanapun berada yang namanya cewex kalau ngeliat
barang bagus pasti dilirik hmmm..... Tak lain halnya
denganku karena masih ada nilai sisa dari masa ABG
hihihi... Maaf Kembali lagi ke ABG. Dari deretan toko
ujung sampai ujung aku temukan gaun yang biasa tapi
luar biasa mengikat hatiku hingga membuatku
memutuskan untuk mengambil membeli gaun itu.Dari
sekian banyak warna yang disajikan hatiku hanya memilih
satu warna ,warna yang telah membuat aku jatuh hati
hihihi sok preface...warna biru yang aku bangeet... (alah
sok sweet) biarin lah sekali-kali.Tanpa berfikir seribu
kali aku langsung duit sama penjualnya.Sebenarnya itu
bukanlah keputusan yang masuk akal,pasalnya bulan ini
tidak ada jatah buat shoping .Tapi udahlah hatiku
sudah terpikat oleh sibiru. Disyukuri ajalah inikan juga
nikmat(sambil meninggalkan toko menuju thedit cham).
Hanya selang beberapa menit akupun sampailah di tempat
tujuanku,entah mengapa bila berjalan sendiri aku lebih
suka dia,merasakan setiap langkah kaki ,merasakan
tanjakan-tanjakan tangga yang harus ku daki,Sungguh
Dia pemiliknya.Tibalah aku dilantai 3 tempat aktifitas
kantor SMU . Mbak yang cantik yang melayani dengan
santun penuh senyum yang duduk disebelah ibux
Dosen,dia melayani aku apa yang aku butuhkan,aku bilang
makasih mbk... (sambil senyum sambil menarik nota dari
tangan mbk itu) bergegasku menuju kasir dan kasir
mrmberiku modul yang-
Like · Edit · 3 minutes ago
Khusnul Khootimah
--udah hampir satu bulan ,tepatnya 3 minggu dari
masanya.(Alhamdulillah hari ini aku dapet,"kadang-k
adang aku gk kebagian,maklum saking teladannya
he....piz). Aku dengan segemap kawan-kawan yang
lainpun menuju tempat proses belajar mengajar
kami.Sebelum langkah ini sampai tangga teratas menuju
kampus,kami mampir dulu di ftocopyan paling murah
meriah. Menunggu sih tidak membosankan kalau ada
sesuatunya (buku,fb,blog,email) namun gk ada buku yang
menarik,gk ada inbox masuk di fb,belum ada ide untuk
ditulis di bloger,belum ada juga email yang
masuk.hmmmmmm itu yang bikin orang kelabakan pengen
cepet-cepet naik keatas,pasalnya juga jam telah
menunjukkan terlambat 1/2 jam pelajaran... Wow wow
wow.... Buruan naik.....
Sesampainya diatas Alhamdulillah masih ada
waktu.Pelajaranpun dimulai ,hampir di seson terakhir ada
bazar jas almamater... Dalam hati aku mau..... (tapi
lagi-lagi gk ada anggaran shoping bulan ini taahan dulu
deh.... Chusy....) sambil diam tapi kepengen aku cuma
senyum-senyum sendiri,entah mengapa hatiku bahagia
banget,untungnya teman-teman pada sibuk dengan JA
nya hingga tak perdulikan aku yang senyum-senyum
sendiri hehehe.... (selamat......).Tiba-tiba ada suara dari
sampingku"kamu mau?" tanya temen sebangkuku yang
baru pertama kali aku melihatnya dan mengenalnya.Sam
bil bingung akunya gk bisa ngomong apa apa,karna kalo
aku bilang mau dompetku lagi gk ada anggaran buat
itu,tapi kalau bilang tidak berarti aku bohong.... Ya
Allah.. Akhirnya aku bilang aku mau cuman aku gk ada anggaran,kalau mau ayuk kesana ambil
pakex uangku dulu aja.Tapi ada 1 temenku juga yang
mau,aku bilang kak buat dia aja ,dia pengen banget tapi
uangnya masih di bawah.akhirnya temenku yang pakek
uangnya.tapi si mbknya tadi bilang tar kalau temenmu
kasih uang kamu pakex aja buat beli JA.(ya Allah dalam
hati aku semoga bahagia hidupnya ,aku belum kenal dia
baru berapa jam aku mengenalnya MasyaAllah dia percaya
sama aku,Sungguh Allah itu sayaaaang sekali sama
hambanya)Alhamdulillah ya Allah .Akhirnya sepulang
ngampus akupun mampir kantor ambil beli JA,ya Allah
seneng banget rasanya.
Perjalanan pulangkupun dimulai,sesampainya
dirumah ,menyelesaikan kewajiban dulu tibalah saatnya
nyuci baju yang telah nempel seharian penuh ,telah setia
menemaniku hari ini saatnya aku memanjakan
dia.Taskupun aku bongkar dari roti hingga baju numpuk
memenuhi semua ruangan tasku ,satu persatu aku
keluarkan roti pemberian temen(makasih moga risqinya
lancar) Jas item ,sepasang teman setia siang dan malam
si mukena lusu hehe,setumpuk kertas,dan tibalah si
keresek merah aku bukalah ia, ini dia si gaun yang telah
mengikat hatiku.MasyaAllah Subhanallah apa yang
terjadi ??????
Ternyata gaun biru itu sewarna persis tanpa beda dengan
si JA yang aku beli tadi.Ya Allah sambil tersenyum baru
sadar aku oh... Ternyata ini.. Sambil nyuci senyam
senyum sendiri ,seneng campur kagum ya Allah ternyata
dari skenario tadi pagi mulai aku tertarik sama si biru
hingga proses JA jadi milikku ,itu semua Engkau ingin agar jas dan rok itu seragam untuk aku pakex...
Yang namanya jodoh itu ngak akan kemana ya ternyata
meski di dua toko yang berbeda bisa nyatu juga.itu
semua karena skenarioNya.
Alhamdulillah makasih for all ya Allah.
Aku merasa ada satu pelajaran berharga hari ini,Jodoh itu
memang Allah yang menentukan,Tugas kita untuk
menjemputnya, mungkin dari ketetapan hati bisikan hati
bahwa dia yg kelihatannya cocok denganku,yang mengikat
hatiku hingga aku berani untuk memutuskan hidup
bersamanya.Dan meminangnya mungkin itu adalah salah
satu proses penjemputan kita dengan jodoh kita. Mungkin
itu yang Allah pesankan atas kejadian diatas .selebihnya
wallohua'lam... The end

No comments:

Post a Comment